Tentang Penulis

anapalis

Nama bukan asli Ek Nur Rini, dilahirkan bulan Mei 22 tahun yang lalu dan sampe saat ini menetap disebuah desa kecil yang lumayan sepi di perbatasan kota Jogja-Bantul yang belakangan mulai rame karena perluasan pembangunan kota sampe ke daerah perbatasan.

Saat ini sudah tidak tercatat lagi sebagai mahasiswi kampus yang tidak terkenal yang mengaku paling hebat dengan semboyannya “Tempat Kuliah Orang Berdasi”, kampus ungu yang keren,  salut STMIK Amikom….luv you. Dengan perjuangan yang keras akhirnya Oktober 2008 di wisuda juga.. sudah lega.

Disisi lain sebagai seorang pendaki gunung, yang hampir jarang tidak pernah naik gunung tapi tetap sebagai pengagum ‘Bunga Abadi’ , dari situlah tercipta AnapaliS=Edel`s At De Mountain sebagai wujud dari rasa cinta terhadap alam dan petualangan. Dari cinta terhadap petualangan, dari petualangan pun muncul adanya cinta, Alhamdulillah… saat ini uda laku ada yang mau nemenin di segala petualangan hidupku. Eit.. sampe saat ini masih pre-weding kok, belom sampe weding, jadi masih boleh dong lirik sana-sini … he.. he..

Cinta mati ma Anaphalis n De White Sands “Coba ada Anaphalis yang tumbuh di pasir putih yah..” mimpi kali yee.. Penyayang puss.. “kamu kok manis sih, ngiri de.. “. Benci banget ma ulet bulu “siyal, kamu bikin aku trauma ajah..!” Ga pernah merasa sakit, karena paling ga bisa doyan minum obat.. jadi harus bertahan biar ga sampe sakit “berat nih” Suka banget makan chocolate.. langkah awal penggemukan kih, suka jalan-jalan, belanja dan ngabisin duit .. biarin deh, aku sendiri kok yang nyari :-p.

Demi memenuhi kebutuhan belanja² dan ngabisin duit, aku harus nguli tiap hari tanpa libur sebagai operator kuli internet. Yang selama hampir 3 tahun ini menjelajah warnet, dan harus tidak boleh bosen dengan profesi kayak gini .. “serasa mati deh tanpa internet..” Tapi entah juga setelah lulus jadi sarjana nanti..

“Hidup ini udah susah, jadi ga perlu di buat lebih susah. Berpikir slow down ajah lah, ga perlu kan terdesa-gesa.. Ibarat air yang mengalir disungai, saat masih berada di hulu.. pikirkan apa yang ada di hulu saja, tak usah memikirkan apa yang akan ditemui di muara nanti.. Life is to short, so.. nikmati sajalah..”

Tinggalkan komentar